SAMBUTAN KETUA HIMATIKA PERIODE 2013-2014


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat, taufiq dan hidayahnya sehingga kita masih diberikan kekuatan untuk meneruskan tongkat estafet dari kepengurusan sebelumnya demi berproses bersama-sama untuk almamater tercinta ini.

HIMATIKA UNIPDU merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang ada UNIPDU yang bertujuan untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi mahasiswa matematika untuk berperan aktif dalam organisasi dan turut serta aktif dalam berkarya demi kemajuan bersama.

Dalam menjalankan suatu kepengurusan, harus adanya koordinasi dari tiap pengurus dan di perlukan dukungan pula dari seluruh keluarga besar HIMATIKA UNIPDU karena kerja keras pengurus HIMATIKA ini tidak berarti apa-apa jika teman-teman tidak mengeluarkan aspirasi. Sehingga dengan harapan kita semua dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMATIKA.

Oleh karena itu, kami mohon kerjasama dan bantuannya kepada mahasiswa matematika agar HIMATIKA terberdayakan oleh teman-teman sehingga tujuanawal kita untuk membuat HIMATIKA UNIPDU ini semakin jaya terwujud. 


Terima kasih


"HIMATIKA UNIPDU !!! DAHSYAT . . . !!!"


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


ketua Himatika Unipdu periode 2013-2014
Imroatun Mufidah

0 komentar:

HIMATIKA UNIPDU. Diberdayakan oleh Blogger.