PUISI : UNTUK MALAIKAT DUNIAKU

Al Fath Fondation

Bapak, Ibu tolong maafkan Imam
Ya, anak yang tidak mau berterima kasih ini
Yang slalu merepotkan kalian
Yang slalu meminta, menuntut kalian
Tak pernah aku bisa membanggakan kalian
Aku tahu . . .
ENgkau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhanku
Engkau dalam setiap malam menjelang subuh
Selalu berjaga, Untuk mendo'akanku
Berharap agar anakmu jadi orang yang berguna




Tapi . . .
Imam ini tak pernah mau berterima kasih
Imam masih seperti anak kecil, yang tak
pernah mau untuk peduli dan berdzikir
Bapak dan Ibu, aku telah banyak bohong dan
merepotkan kalian, Oleh karena itu
Maafkanlah, Imam . . . !
Imam masih ingin menjadi anak yang berbakti
bermanfaat dan taat pada agama
Bapak dan Ibu, aku mohon ridlo dan do'a kalian
Agar aku bisa mewujudkan harapanku dan kalian
Bapak dan Ibu sekali lagi
Trima kasih dan Mohon ma'af


0 komentar:

HIMATIKA UNIPDU. Diberdayakan oleh Blogger.